Jam Tangan Pria SKMEI Dual Time Casual Men Stainless Original AD1302
sale

Jam Dual Time

Rp 170.000, -

Rp 150.000, -

Jam Tangan Pria SKMEI Dual Time Casual Men Stainless Original AD1302 ini hadir dengan interface penunjuk waktu analog yang unik dan stylish. Dengan design modis, tangguh, dan tahan air hingga tekanan 30 meter. Jam tangan SKMEI AD1302 ini sangat cocok untuk menemani Anda dalam kegiatan formal maupun beraktifitas sehari-hari. Penunjuk Tanggal aktif.

Ready Stock


Tanya Produk


Jam Tangan Pria SKMEI Dual Time Casual Men Stainless Original AD1302

Jam Tangan Pria SKMEI Dual Time Casual Men Stainless Original AD1302 ini hadir dengan interface penunjuk waktu analog yang unik dan stylish. Dengan design modis, tangguh, dan tahan air hingga tekanan 30m. Jam tangan SKMEI AD1302 ini sangat cocok untuk menemani Anda dalam kegiatan formal maupun beraktifitas sehari-hari.

MATERIAL

Bagian strap terbuat dari bahan material stainless dengan warna yang menarik, menambahkan kesan modis dan elegan tahan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Pada bagian belakang, kap penutup terbuat dari bahan material stainless anti air.

  • MODEL : SKMEI AD1302
  • DIAMETER : 47 mm
  • JENIS : Pria
  • WARNA : Hitam-putih, Hitam-hitam, Silver-hitam, Silver-putih, Gold

FITUR

Jam Tangan Pria SKMEI Dual Time Casual Stainless Strap Original AD1302 ini hadir dengan interface penunjuk waktu analog dan digital yang stylish dan elegant. Kaca jam tangan waterproof SKMEI AD1302 ini dibuat dengan material yang sangat jernih sehingga Anda tetap dapat melihat angka dengan jelas ketika di dalam air

WATER RESISTANT 30M

Jam tangan waterproof SKMEI AD1302 memiliki fitur waterproof tahan air 3 atm yang setara dengan takanan 30 meter. Informasi water resistant selengkapnya bisa dilihat di sini.

Cantumkan keterangan WARNA sebelum berbelanja. Jika WARNA tidak dicantumkan akan dikirimkan sesuai warna yg tersedia.


Informasi

Belum ada review untuk produk Jam Tangan Pria SKMEI Dual Time Casual Men Stainless Original AD1302. Silakan menambah review